Image Widget

Orxon Community

------------------------------------------------------------
Dewa Orxon Saputra, Baron Orxon Dodol,
Kure 'Orxon' Huma, Rizal Orxon Alghifari,
Putra Odelia Orxon Pinot, Andree Orxon Otoy,
Abror Orxon Diorbit Resah.

Hafiz Orxonerz, La-Beneamata Orxonerz,
Rangga Orxonerz, Abenk Q Orxonerz,
Tyo Orxonerz, Asri Dewi Orxonerz,
Pratama Ilham Orxonerz, Zhandi Orxonerz.


Kategori : │ PuisiCeritaLirik lagu Galeri Foto Download Mp3 index


Akankah Kita Selalu Bersama..?

Jumat, 17 September 2010

Sahabat, pernahkah kita berfikir bahwa suatu hari nanti kelak kita akan berpisah menjalani hidup masing-masing? kita tak pernah tau apa yang akan kita perbuat di hari esok meskipun rencana sudah ada dalam fikiran kita, namun jika Allah SWT berkehendak lain kitapun tak bisa berbuat apa-apa kecuali menjalani apa yang ada dihadapan kita.

Saat ini kita selalu bersama dalam mengisi kekosongan waktu dimalam hari setelah lelahnya kita dengan kesibukan disiang hari, dalam suka dan duka kitapun tak pernah sepi dari cerita dan canda tawa, dan yang sangat menyenangkan adalah kebersamaan kita dalam kesederhanaan membuat kita lebih dewasa dalam menyelesaikan setiap masalah.. Alhamdulillah..

Aku jadi teringat suatu kisah yang kita alami sewaktu kita masih tinggal di rumah ibu kos, tak perlu kusebutkan apa masalahnya yang jelas ini sudah mejadi bukti bahwa kebersamaan kita bukan sekedar kata walaupun barang-barang kita (komputer dan handphone) habis terjual, walaupun beberapa bulan setelah itu kita tak punya apa-apa dan kembali kerumah masing-masing, tapi tak pernah kulihat pada kalian ada kekecewaaan, hingga dalam hati ku sempat berfikir kalau saja ini bukan karena kebersamaan, kesetiaan dan persahabatan barangkali dari dulu kita sudah berpisah dan menjalani kesibukan masing-masing.

Saat ini usia semakin bertambah, ada sesuatu yang ku fikirkan yang mungkin saja kalian juga pernah memikirkan hal yang sama, dimana  apabila seseorang yang kita dambakan sudah hadir dihadapan kita, sang kekasih hati yang kita impikan sudah siap untuk dipinang, pastinya beberapa tahun lagi atau mungkin beberapa bulan lagi kita akan menikah atau berumah tangga. Sebagai kepala rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab yang besar tentunya kitapun akan disibukkan demi terpenuhinya segala kebutuhan, belum lagi jikalau kita sudah mempunyai anak dan membutuhkan banyak pengeluaran, betapa sibuknya kita.

Sahabat, jika kita sudah disibukkan dengan keluarga kita masing-masing, apakah kita akan tetap selalu bersama....??

2 komentar:

Unknown mengatakan...

saat ini dan selamanya....

Rizal Orxon Al'Ghifari mengatakan...

Aa Haaa.. :D

Posting Komentar